Wednesday, July 25, 2012

Kepompong-anyut | Jam 11:05 PM

Assalamualaikum wr.wb







Sebenernya saya miris mendengarnya, tak habis pikir kenapa mereka begitu...
Banyak sekalia , abg abg labil pada lesbian dari SMP, SMA sampe Perguruan tinggi.
tetapi paling banyak SMP sampai SMA.
Apasih Lesbi itu? dan Jenis label labelnya?
Coba aku jelaskan disini deh.. hahah

Lesbi Sendiri adalah istilah bagi perempuan yang mengarahkan orientasi seksualnya kepada sesama perempuan atau disebut juga perempuan yang mencintai perempuan baik secara fisik, seksual, emosional atau secara spiritual.[1] Istilah ini dapat digunakan sebagai kata benda jika merujuk pada perempuan yang menyukai sesama jenis, atau sebagai kata sifat apabila bermakna ciri objek atau aktivitas yang terkait dengan hubungan sesama jenis antar perempuan.

Jenis Jenis Lesbi (label)

Butchy dan Femme

Butch merupakan istilah dalam komunitas LGBT untuk mendeskripsikan sifat, gaya, perilaku, ekspresi, persepsi diri dan sebagainya yang bersifat maskulin dalam seorang wanita. Dalam konteks sebuah hubungan, butch seringkali dipakai sebagai pasangan dari femme, yang pada umumnya lebih bersifat feminin, walaupun terdapat beberapa kasus dimana butch berpasangan dengan butch, dan femme dengan femme.
Dan parahnya lagi, kenapa ya setiap yang lesbian kebanyak Virginity. Virginity ada lah fans the virgin duo besutan ahmad dani prasetyo.Setiap profil Facebook pasti ada tulisan Virginity. Memangnya si Mitha dan Dara itu lesbian ya? belum tentu kali. Setelah dipikir pikir mungkin mereka menggambarkan si Mitha itu seorang butch dan si Dara itu seorang Femme.Maka dari itu para lesbian di indonesia mengidolakan mereka.
Kasian juga si Mitha sama Si Dara... hahahah
dan satu lagi, yang jadi Femme itu Sebagian besar cantik cantik loh... kasian banged para lelaki cuman ngiler ngeliatnya, dan mereka ga doyan laki. hahaha

Walaikumsalam wr.wb

Post a Comment

Followers