Thursday, April 21, 2011

Unknown | Jam 9:18 AM

Assalamualaikum wr.wb





Helloween-forever and one



Beberapa band sampai ke puncak dan putus begitu cepat sebagai Helloween. karir mereka ditandai dengan up, down, penghilangan, anggota baru, perubahan nama dan banyak kritikus.

Band ini dimulai pada akhir '70 s '(1978 harus tepat), ketika Kai Hansen dan Peter Sielck membentuk band bernama Gentry, dengan beberapa musisi tamu. Dua tahun kemudian, mereka memutuskan untuk mengundang dua anggota baru di band ini: Markus Grosskopf pada bassist dan Ingo Schwichtenberg pada drum. Dan dengan anggota baru mereka mengubah nama mereka ke neraka Kedua.

Band ini masih belum puas dengan nama baru mereka, sehingga dalam '82 mereka berubah lagi menjadi Iron Fist. Pada saat itu, Kai Hansen berusaha untuk membawa seorang gitaris baru untuk proyeknya. Ini adalah Michael Weikath, yang datang dari sebuah band yang tidak dikenal bernama Powerfool. Mereka kemudian mengubah nama mereka lagi dan akhirnya ke Helloween.

Setelah dua tahun penuh latihan dan beberapa pertunjukan, mereka akhirnya diundang untuk merekam dua lagu untuk koleksi bernama "Death Metal", yang meskipun nama itu tidak ada hubungannya dengan gaya. Mereka merekam "Metal Invaders" (hit pertama mereka) dan "Oernst of Life". Yang kedua adalah sebenarnya merupakan komposisi lama dari band terakhir Weikath's. Baru-baru ini musik ini dirilis ulang dalam bentuk CD ganda bernama "12 years in Noise", dari label pertama mereka, Noise Records.

Dalam diri bernama pertama mereka mini-LP, dirilis pada '85, vokal dilakukan oleh Kai Hansen, yang juga bernyanyi dalam album pertama mereka, "Walls of Jericho", Tapi Hansen tidak bisa menyanyi dan bermain gitar pada saat yang sama , dan mereka mengundang Michael Kiske untuk bergabung dengan band. Seperti semua orang tahu, ini adalah keputusan yang sempurna, punya suara yang menakjubkan menyebabkan Michael Kiske dan karisma Helloween ke atas seluruh dunia.

Dengan formasi ini, band ini merilis karya mereka, "Keeper dari Tujuh Kunci Pt. I dan II". Tapi di awal s '90 ', mereka Rann untuk beberapa masalah serius Pertama, gitaris / vokalis / mentor Kai Hansen meninggalkan band, menuduh kelelahan wisata. Kai membentuk band lain beberapa bulan kemudian, Gamma Ray. Kemudian, Michael Kiske terlibat dengan sebuah agama yang tidak jelas, dan mulai banyak kesalahpahaman dengan anggota lain.

Tapi tentunya episode terburuk terjadi dengan drummer Ingo Schwichtenberg, yang telah beberapa masalah keturunan skizofrenia. Sebelum pertunjukan di Jepang, dia jatuh di lantai dan mulai menangis kompulsif. Sementara tur, ia digunakan untuk menjadi sangat tertekan, dan kemudian ini diperparah dengan saat-saat gembira disebabkan karena penggunaan kokain. Semua orang tahu bagaimana cerita ini berakhir: Ingo bunuh diri. Dengan semua masalah ini, menjadi jelas mengapa beberapa album berikutnya tidak memiliki tolakan yang baik. Band ini mulai berkelahi dengan label, dan menurut Weikath, Noise tidak dibayar maka apa yang harus mereka miliki, EMI memecat mereka, dan bahkan saat ini mereka rumor mereka sedang mengalami masalah dengan Castle.

Setelah mengatasi semua masalah ini, mereka mengundang Andi Deris untuk menggantikan tempat Michi dan Uli Kusch (ex-Gamma Ray) untuk bermain drum. Maka, dengan formasi terkini (Deris, Kusch, Weikath, Grosskopf dan Roland Grapow) mereka merilis "Master of the Rings" dan mencoba untuk kembali ke puncak. Pada tahun lalu, mereka merilis "The Time of the Oath", sebuah album ganda live bernama "High Live".

Sekarang, pada tahun 1998, mereka baru saja merilis album terbaru mereka, "Better than Raw", yang dianggap terbaik sejak Keeper. Band ini tetap sama untuk Happyness para fans. Sekarang kita akan harus menunggu untuk album berikutnya hingga milenium berikutnya ...



Walaikumsalam wr.wb

Post a Comment

Followers