Friday, February 26, 2010

Ksatria | Jam 6:24 PM

Tu pagi ujan deres banget, gue mo berangkat kuliah jadi males, pi lok nggak berangkat gue gak bakalan ketemu ma pak kepala TU donk.,,,hahahahaah, salah ding, gak ketemu ma anak2. padahal tu hari, gue ada janji ma mereka wat bikin sesuatu yang mungkin bisa merubah jalan hidup gue,..(idiiiih sok gimana)
Finally, gue mutusin wat berangkat kul, ya agak telat sih, pi kan yang penting gue berangkat.
Di kampus gue langsung meluncur ke kelas gue, disana dosen dah nerangin materi n' pas gue masuk raut mukane jadi agak gimanaaaa gitu. bikin gue "ilfil"aja. selama perkuliahan berlangsung, gue gak merhatiin dosen ngomong apa, padahal dia njelasin materi sampe panjang bener. ah yang penting gue dah ngisi absen, hahahh. biasa kan anak badung tu kan datang cuma wat formalitas. perkara ilmune masuk ga' tu pikir belakangan to.

Di kelas pikiran gue ngelayap kemana2 gak tau deh dosen jelasin apaan, tiba2 gue jadi kepikiran proyek yang nanti bakal gue adepin. gue terus mikir gimana cara gue biar bisa nyelesein tu proyek cepet n' gampang, bagemanapun juga gue pengen tu proyek cepet kelar, biar gue bisa cari proyek yang lain.
tau ndiri kan lok anak kos tu, harus bisa cari sabetan biar bisa idup, ckckckck..

gue ma temen gue punya rencana mo buat bisnis kecil2an di deket kampus pa dimana, yang penting tempate rame n' mudah dijangkau kendaraan.
Doain gue aja y, biar  proyek gue lancar n' dimudahin oleh Tuhan jalan wat gue cari rejeki yang halal.
Amiiin....

Post a Comment

Followers