Sunday, May 22, 2011

Unknown | Jam 12:19 PM

Assalamualaikum wr.wb








Viva La Gloria



Awesome as Fuck(juga dikenal sebagai Awesome as F ** k) adalah sebuah album live oleh band punk rock Amerika Green Day, dirilis 22 Maret 2011 melalui Reprise Records.Album ini terdiri dari lagu yang direkam selama 2009-2010 21 Green Day Century Breakdown World Tour untuk mendukung album studio kedelapan Abad 21 Breakdown, dan termasuk sebuah DVD dari konser yang tercatat di Saitama Super Arena

Reception

Stephen Thomas Erlewine dari Allmusic mengatakan bahwa Awesome as Fuck "memuaskan tanpa mengejutkan Daftar set adalah campuran yang baik yang sangat bersandar pada standar baru Green Day milenium dan suara bermain band members pernah lelah: mereka memukul tanda mereka dengan antusiasme, yang cukup untuk membuat Awesome as F ** k menyenangkan, jika tidak cukup sebuah album live semua usia "komentar David Fricke dari Rolling Stone". set Ini adalah account yang menular dari streak kekuasaan-menyenangkan yang masih berjalan melalui band bahkan setelah dua opera punk Billie Joe Armstrong secara menyeluruh menikmati sorotan Nya: berteriak, memaki dan membiarkan penonton mengambil seluruh ayat-ayat 'American Idiot' dan 'Good pembebasan. " Dan drummer Tre Cool adalah cara di campuran, menyalurkan Clash Topper Headon dan Siapa Keith Moon dengan gembira setan tepat. "

Chris Conaton dari PopMatters mengatakan bahwa album "memiliki sedikit bau dari sementara perusahaan rekaman tentang hal itu", mencatat kesenjangan lima-tahun antara terakhir band dua album studio, American Idiot (2004) dan 21 Century Breakdown (2009 ), yang dipenuhi oleh album live dan DVD Bullet dalam Alkitab (2005) Dia mencatat bahwa band ini "setidaknya mencoba untuk melakukan sesuatu yang berbeda" dengan album ini live kedua: Bullet dalam album Alkitab dan video. mendokumentasikan berdiri dua malam satu di Inggris, sementara Awesome sebagai album Fuck's menarik dari konser yang berbeda enam belas di seluruh dunia dan video yang diambil dari sebuah acara tunggal Ia juga mengatakan bahwa tracklist album berisi "memperlakukan bagi penggemar lama". dalam bentuk "beberapa single band lebih rendah dan bahkan beberapa lagu album dalam"-termasuk belum pernah dirilis sebelumnya "Rokok dan Kasih Sayang" dan trek yang lebih tua "Burnout", "Pergi ke Pasalacqua", "JAR", dan "Siapa Wrote Holden Caulfield "-mengatakan" Ini kwintet ini lagu yang benar-benar set Awesome as F ** k terpisah dan memberinya tendangan sebagai satu set tinggal?. "Ia mengkritik fakta bahwa mendengar lagu-lagu dimainkan secara live tidak begitu berbeda dari mendengar rekaman studio, menyebut mereka "umumnya sama di luar Armstrong mengatakan kerumunan menyanyikan bagian atau bahwa" dan berkomentar yang menunjukkan arena Green Day adalah "suatu pengalaman indah secara pribadi, tetapi dimengerti kehilangan sesuatu dalam terjemahan ke CD dan DVD. "

Berikut Daftar Lagu Awesome as F**k


1. 21st Century Breakdown – (London, England)
2. Know Your Enemy – (Manchester, England)
3. East Jesus Nowhere – (Glasgow, Scotland)
4. Holiday – (Dublin, Ireland)
5. Gloria – (Dallas, Texas)
6. Cigarettes And Valentines – (Phoenix, Arizona)
7. Burnout – (Irvine, California)
8. Pasalaqua – (Chula Vista, California )
9. JAR – (Detroit, Michigan – August 23rd 2010)
10. Holden Caulfield – (New York, New York)
11. Geek Stink Breath – (Saitama-shi, Japan)
12. When I Come Around – (Berlin, Germany)
13. She – (Brisbane, Australia – December 8th 2009)
14. 21 Guns – (Mountain View, California)
15. American Idiot – (Montreal, QUE)
16. Wake Me Up – (Nickelsdorf, Austria)
17. Good Riddance – (Nickelsdorf, Austria)


Silahkan kalau mau download 1 album langsung!!!,klik image




Walaikumsalam wr.wb

Post a Comment

Followers