Friday, March 19, 2010

Ksatria | Jam 8:06 AM

Kemarin, 18-03-10. Seperti biasa, gue awali hari dengan senyuman, memang hari tu we anggap seperti hari2 biasa. tapi ternyata we salah. Hari tu beda ma hari2 yg lain, kenapa Bozz?? tanya seorang temen penasaran.
Pertama, tu hari merupakan deadline pengumpulan form pendaftaran Beasiswa, padahal we lum bikin persyaratane, satupun. -parah lu boz,,- pagi tu juga we langsung meluncur ke rumahe SekDes wat minta SKTM, kebetulan si dia -SekDes maksudnya- CS ma gue,
jadi ya langsung dibuatin. Gini ni enaknya jadi orang terknal tu, hahahahah. -Loh oq malah narsis boz- Setelah dapet SKTM we pulang. Di rumah we sarapan, trus keluar wat Ngopy KK 'n Transcript nilae. Kelar deh semua masalah, pikir gue saat itu. Ternyata gue salah, di kampus juga ada masalah. Yg ini malah lebih gawat lagi. Gue dianggep dah ko'it ma Dosen, -...???- soale we kan kemarin dulu bikin essay tentang gue pribadi. Nah, disitu permasalahane, gue salah pilih pemakean grammar, hadooohh...hadoooohh. Tu kalimat lo' dartiin jadinya terkesan Gue dah ko'it gtu, Sorry ya Bu, saiakan masih belajar jadi lo' ada banyak kesalahan mohon kemaklumannya aja, lain kali tak perbaiki.
Trus siangnya, pas jam Speaking ada masalah lagi. Yg ini lebih ke akademis gue, pas gue cs disuruh bikin dialog 'n harus perform seperti biasanya, gue gak bisa mikir. Ni otak gak mau wat mikir, buuuuuntu mulu'. Makane we suruh temen gue yang bikin, we tinggal ikut perform aja. Singkat cerita, Gue cs perform, naaaahhhh, di depan we luuupa semua yg telah disiapkan tadi. Keringet dingin ngucur, kepala pening, mulut wat ngomong susah. Gak tau deh napa ni, temen2 gue pada lancar ngomongnya sedangkan gue, tak bisa berkutik sama sekali. We minta maaf ma temen2, gara2 gue kalian jadi agak kikuk dan ga' maksimal performnya. Mungkin tu hari terburuk gue, bukan harinya tapi kondisi gue maksudnya. 

What's goin' on with me?? I've tried to find the answers...

Post a Comment

Followers